Widget HTML #1

Inilah 5 Toko Kue Prima Rasa Bandung Paling Terkenal

Toko Kue Prima Rasa Bandung

Tokonfline - Melalui postingan ini, Tokonfline akan memberikan informasi penting kepada Anda tentang alamat toko kue prima rasa Bandung sekaligus menjelaskan juga apa sih toko prima ini dan juga menjual kue apa saja?

Untuk memahami lebih dalam mengenai toko paling terkenal di Bandung ini, simak penjelasan kami berikut ini:

Apa Itu Toko Kue Prima Rasa Bandung?

Toko Primarasa adalah toko oleh-oleh. Toko ini menyediakan berbagai macam produk kue yang bisa membuat kita ketagihan. Selain itu, toko ini sudah terkenal, khususnya bagi masyarakat Bandung dan sekitarnya.

Kue Apa Saja yang Dijual oleh Toko Prima Rasa?

Toko ini seperti yang sudah kami sampaikan di atas, adalah toko yang menjual beragam macam aneka kue seperti pastry, aneka kue brownies, dan juga menyediakan segala macam kue basah sekaligus aneka kue bollen yang rasanya nikmat banget.

Toko Primarasa merupakan salah satu referensi toko/tempat untuk membeli oleh-oleh. Kue-kue yang diproduksi oleh toko ini cocok untuk kita konsumsi langsung. Baik itu sebagai camilan selama kita beraktivitas maupun juga sebagai oleh-oleh untuk kerabat kita yang berada di luar kota Bandung.

Adapun beberapa kue paling populer di toko ini di antaranya:

1. Kue Pastry

Kue ini sudah pasti memiliki tekstur dan juga rasa yang sangat khas di mana terksturnya sedikit agak renyah.

Aneka pastry yang disediakan oleh Primarasa di antaranya picnic roll, bagelen, ada cheese roll, banana roll, dan juga cheese stick. Aneka pastry ini amat sangat cocok untuk dijadikan camilan sambil ditemani secangkir teh atau kopi manis yang lagi hangat.

2. Kue Bollen

Mungkin Anda sudah tidak asing dengan kue bollen ini karena kue ini sudah banyak Anda temui di toko kue yang lain. Kue bollen hampir mirip dengan molen, hanya saja ia memiliki adonan pelapis yang bentuknya berbeda.

Untuk rasa bollen sendiri memiliki rasa yang mirip dengan kue molen. Bollen memiliki aneka rasa seperti pisang cokelat, durian, juga bollen tape, apel, dan yang hebatnya adalah bollen pisang keju.

3. Kue Brownies

Kue Brownies ialah kue andalan toko kue Primarasa. Rasanya yang manis, legit, lembut, dan nikmat akan kita dapati mulai ketika gigitan pertama.

Selain kualitas dari kue brownies yang premium, toko kue ini juga menawarkan berbagai macam rasa brownies seperti Mocca, Kukus Cokelat, dan Kukus Keju Cokelat.

Di Mana Saja Alamat Toko Prima Rasa Bandung?

Alamat Toko Prima Rasa Bandung

1. Toko Kue Prima Rasa Kemuning Bandung/Prima Rasa Bakery Pastry

  • Alamat: Jl. Kemuning No.20, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40113
  • Tutup pukul 20.00
  • Telepon: (022) 7206468
Ulasan dari Pengunjung:
Tempat favorit kami jika mencari oleh-oleh bandung. Beberapa harga di toko ini mengalami penyesuaian, mungkin ini disebabkan karena naiknya harga minyak goreng dan juga naiknya harga bahan-bahan lainnya. Tapi, kami tidak pernah mengalami yang namanya kekecewaan setiap belanja ke sini 👍

2.  Prima Rasa Pasirkaliki

  • Alamat: Jl. Pasir Kaliki No.163, Pamoyanan, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40173
  • Tutup Pukul 20.30
  • Telepon: (022) 6120177
Ulasan dari Pengunjung:

Parkiran cukup luas, ada tempat makannya, juga di lantai 2 herbs and spices, bersih banget dan nyaman dan ada toilet buat pengunjung. Untuk kue yang disediakan atau dijual, tentu ada beraneka macam seperti adanya aneka jajanan pasar, bolen, kue brownies, bagelan, cookies, dan beberapa jajanan khas untuk oleh-oleh banyak tersedia disini

3. Prima Rasa Cake & Bakery

  • Alamat: Jl. Purwakarta No.95, Antapani Kidul, Kec. Antapani, Kota Bandung, Jawa Barat 40291
  • Tutup pukul 19.00
  • Telepon: (022) 7200128
Ulasan dari Pengunjung:

Prima Rasa di sini cukup lengkap sekali jenis²nya.
Harganya sangat standart prima rasa.
Pelayanan yang diberikan cukup bagus, hanya saat lagi ramai, ya tolong diperhatikan barang yang kita beli, kadang nih pelayanannya suka ketukar apa yang kita beli dengan yang dibeli oleh orang.
Parkir mobil sih cukup terbatas meski agak.susah juga kalau misalnya pas lagi ramai.
Buat yang tinggal di sekitaran toko ini, bisa mampir ke sini deh buat beli oleh²

4.  Prima Rasa Bakery Cicendo

  • Alamat: Jl. Kebon Kawung No.18, Pasir Kaliki, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40171
  • Tutup pukul 20.00
Ulasan dari Pengunjung:

Salah satu toko kue yang sangat Legendaris di Bandung. Variannya sih banyak dan rasanya juga enak. Saya beli pisangnya enak. Cheese rollnya juara sih. Brownies kukusnya terlalu manis. Gak tau yang lain ya. Untuk harga relatif masih bisa untuk kalangan menengah.

5.  Prima Rasa Summarecon Bandung

  • Alamat: 2MVQ+4VX, Rancabolang, Kec. Gedebage, Kota Bandung, Jawa Barat 40295
  • Tutup pukul 18.00
  • Telepon: 0821-1784-6298
Ulasan dari Pengunjung:

Tempatnya bagus, varian oke walaupun tidak selengkap yang lebih gede, tapi yang utama² ada dan varian juga standard, karena ada semua snack, cake, dan lain-lain. Parkiran luas karena kayak parkiran ruko yang memanjang ke yang lain. Tempat sekitar mah masih rada kosong jadi agak kurang rame. Karena areanya sepi, lumayan lah bisa buat istirahat kalau nyari yang tenang gitu. Jalur yang 1 mobil pas depannya sih mohon kasih penanda arahnya. Kalau sampe penuh, di situ ribet entarnya. Soalnya arahnya agak gak jelas. Pembayaran oke, terakhir debit BNI bisa. 

Kesimpulan 

Demikian informasi kami tentang toko kue prima rasa Bandung alamat+penjelasannya.

Sekian.

Tonton gambaran tokonya di sini:



TOKONFLINE
TOKONFLINE Tokonfline adalah situs besar yang membahas seputar dunia toko.

Posting Komentar untuk "Inilah 5 Toko Kue Prima Rasa Bandung Paling Terkenal"