Widget HTML #1

7 Toko Bahan Kue Jakarta Selatan Terlengkap

Toko Bahan Kue Jakarta Selatan

Tokonfline - Belakangan ini bahasa Jaksel sedang trending di berbagai media sosial. Bukan hanya bahasa saja, trend fashion dan segala sesuatu yang lagi ramai dibicarakan di Jaksel merambat ke kota-kota lainnya. Inilah yang membuat Jaksel terkenal jika dibandingkan dengan kota Jakarta manapun.

Akan tetapi melalui postingan ini, Tokonfline tidak akan membahas bahasa Jaksel. Kami justru akan memberikan informasi kepada Anda mengenai toko bahan kue Jakarta Selatan yang lengkap sekali.

Sebab, kami yakin di balik banyaknya orang Jaksel yang fashionable dan gaul, pasti ada yang suka bikin kue. Dan untuk membikin kue, pasti butuh bahan-bahannya, kan?

Baik, inilah penjelasan kami tentang toko bahan kue dan rekomendasi alamat toko bahan kue di Jakarta Selatan:

Apa Itu Toko Bahan Kue?

Toko bahan kue adalah toko yang menyediakan atau menjual berbagai macam bahan kue. Mulai dari bahan kue seperti tepung, susu, mentega, keju, sle, dan masih banyak lagi.

Jenis toko ini akan dibutuhkan oleh toko-toko yang membuat kue ulang tahun, kue brownies, dan lain-lain. Jadi, peluang usahanya cukup bagus.

Di Mana Saja Toko Bahan Kue Jakarta Selatan?

Untuk mencari toko kue di Jaksel, caranya mudah. Anda tinggal datangi saja ke nama toko dan alamatnya berikut ini:

1. Toko Bahan Kue Titan Baking Fatmawati

Alamat: Jl. RS. Fatmawati Raya No.51B, RW.3, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430

Ulasan dari Pengunjung:

Saya mengunjungi Toko Titan Baking yang terhitung baru yang berada di seberang toko yang lama. Jadi ada 2 lantai, lantai pertama untuk peralatan baking seperti loyang, sutil dll. Lantai kedua untuk bahan-bahan baking. Tempatnya sangat bersih, cukup luas, dan lengkap. Hanya saja parkiran kecil. Overall tokonya lengkap dan bersih banget.

2.  Toko Bahan Kue Anugrah

Alamat: Pasar Tebet Barat, Jl. Tebet Barat Dalam Raya No.53-54, RT.2/RW.5, Tebet Bar., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810

Ulasan dari Pengunjung:

Wih toko ini banyak sekali menjual bahan-bahan kue dan juga aneka macam cetakan kue. Lengkap dan kerens bangett!!!

3.  Toko Bahan Kue Bunda

Alamat: Jl. Raya Tj. Barat No.Kav. 83, RT.2/RW.4, Ps. Minggu, Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12530

Toko Bahan Kue


Ulasan dari Pengunjung:

Toko bahan kue ini cukup lengkap sekali produk-produknya, mau cari apa aja yang dibutuhkan insyaa Alloh ada di sini, nggak cuma bahan ekonomis, yang premium pun lengkap, jadi nggak susah or repot lagi cari apa yang kita perlukan di tempat lain.
Harga-harganya pun terjangkau
Oiyaaaa ada juga baking classnya juga looh seruuuu banget sih banyak hadiahnya
Yuuu ke TBK BUNDA saja pasti kamu pusassss
Bisa Online maupun datang langsung

4.  Toko Bahan Kue 'Se Men'

Alamat: Jl. Terminal Baru No.34, RT.4/RW.1, Ps. Minggu, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12520

Ulasan dari Pengunjung:

Sebelahan banget toko ini sama dbk, lumayan lengkap juga, ada bahan kue untuk keju, cream, dan yang lainnyya ada. Harga meski lebih mahal sedikit, ta[i pelayanan sejauh ini menyenangkan dan juga cepat tanggap.

5.  Toko Bahan Kue Uni Kencana

Jl. Damai Raya No.4A, RT.7/RW.1, Cipete Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12150

Ulasan dari Pengunjung:

Toko bahan kue ini, banyak plastik untuk kebutuhan rumah tangga dan juga restoran dan ditambah lagi adanya peralatan ulang tahun.

6.  Toko Bahan Kue Triniti 2

 Jl. Salak No.1B, RT.2/RW.1, Guntur, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12980

Ulasan dari Pengunjung:

Tempat beli bahan kue dan perlengkapan kue ini sangat oke lah. Harganya memang kompetitif karena produk yang dijual banyak sekali pilihannya.

7.  Toko Bahan Kue Online Katrina Epicerie

Alamat: jl persada raya no.31 b rt 4/11, RT.4/RW.11, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870

Ulasan dari Pengunjung:

Toko bahan kue online di Palbatu ini lebih komplit daripada yang ada di pasar sekitar sini. Mulai dari menjual keju, cokelat, premix, sosis, kulit, kebab, dan lain-lain. Sebaiknya sih WA dulu untuk list orderannya sebelum pihak toko datang kesini.

Itulah penjelasan kami mengenai toko bahan kue murah di Jakarta Selatan. Tujuh toko di atas boleh dikatan murah, lah, ya!

Apa Saja Bahan-Bahan yang Mesti Ada di Toko Bahan Kue?

Berdasar pengamatan kami dari semua toko bahan kue terlengkap di Jakarta Selatan, mereka menyediakan empat bahan berikut ini:

1. Bahan Tepung

Bahan utama yang biasanya disediakan adalah tepung. Baik itu tepung terigu, tepung maizena, dan gandum. Tepung ini merupakan partikel padat yang kemudian terbentuk dari adanya butiran-butiran halus. Maka dari itu, semua toko bahan buat kue pasti nyediain tepung.

2. Bahan Mentega

Biasanya sih untuk membuat kue, pasti menggunakan mentega. Mentega ini berfungsi sebagai pengempuk kue dan juga dapat menghaluskan tekstur kue lebih enak. Tidak heran memang apabila bahan kue mentega ini banyak dicari karena fungsinya terbilang penting, terutama dalam proses pembuatan kue.

3. Bahan Keju

Penggunaan keju pun biasanya untuk dijadikan topping dan penambahan untuk campuran proses pembuatan kue. Keju yang biasanya wajib ada di toko bahan kue adalah keju jenis cheddar, edam, parmesan, dan cream cheese. Karena berbagai macam jenis keju tersebut biasanya memang banyak dicari oleh pembuat kue.

4. Bahan Susus

Susu merupakan bahan paling penting dalam membuat kue. Jenis susu ini terdiri dari 3 macam antara lain adanya susu bubuk, susu cair, dan juga susu kental manis.

Barangkali itulah informasi mengenai toko bahan kue Jakarta Selatan yang terbilang lengkap.

Tonton di sini salah satu toko bahan kue yang kami rekomendasikan di Jaksel:



TOKONFLINE
TOKONFLINE Tokonfline adalah situs besar yang membahas seputar dunia toko.

Posting Komentar untuk "7 Toko Bahan Kue Jakarta Selatan Terlengkap"